Rabu, 30 Agustus 2023

Jalin Sinergitas, Kapolres Sinjai Silaturahmi ke Kantor KPPN


Sinjai - Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik didampingi Kasi Keu Polres Sinjai Ipda Aswin, SH., MM melaksanakan silaturahmi ke KPPN Sinjai, jalan Abd. Latif, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa siang (29/8/2023).

Kedatangan Kapolres Sinjai diterima langsung oleh Kepala KPPN Arif Kurniadi S,S.T, AK.,MM bersama stafnya, dan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menjalin silaturahmi antara Polres Sinjai dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara.

Silaturahmi Kapolres Sinjai di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik menyampaikan kegiatan ini, untuk menjalin kerja sama yang baik, dalam pengelolaan keuangan Negara.

"Semoga silaturahmi yang kita lakukan, dapat meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik dalam pengelolaan keuangan Negara yang semakin baik,” Pungkas Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai mengucapkan terima kasih atas bantuan dari KPPN Sinjai, sehingga pengelolaan keuangan Polres Sinjai berjalan lancar khususnya dalam hal pembayaran dan penyaluran gaji personel. 

Saat ini transparansi dan akuntabilitas menjadi hal penting dalam pengelolaan anggaran negara sehingga jika ada kekeliruan atau kesalahan Polres Sinjai dan jajaran siap untuk dikoreksi,” Ujar Kapolres Sinjai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar