Sabtu, 19 Agustus 2023

Patroli Presisi Satuan Samapta Polres Sinjai, Antisipasi Tindak Kejahatan di Malam Hari


Sinjai - Kepolisian Resor Sinjai Melalui Satuan Samapta melaksanakan patroli presisi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sinjai, Jum'at (18/8/23) malam.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Iriawan Pribadi mengatakan bahwa patroli malam ini digelar untuk mencegah tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas.

“Kita laksanakan patroli dimalam hari guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang beristirahat,” Ujarnya.

Patroli perintis presisi ini sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas dengan menyasar tempat keramaian, warkop, cafe, objek vital, dan pemukiman warga yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

Petugas patroli juga sampaikan imbauan kamtibmas kepada warga secara humanis, guna menjalin kedekatan dan himbauan bisa mengena dihati warga untuk bersama sama dengan Polri menjaga kamtibmas utamanya dilingkungan masing-masing.

"Kehadiran personel Polri berseragam tentunya akan meminimalisir niat para pelaku kejahatan, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif. Jelasnya.

Lanjutnya, pihaknya akan terus meningkatkan patroli untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Tutupnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar