Minggu, 20 Agustus 2023

Pastikan Aman, Polres Sinjai Kawal dan Amankan Jalur Jalan Sehat


Sinjai - Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menurunkan personelnya untuk mengawal dan pengamanan Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh toko ternate grup dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Sinjai. Minggu (20/8/2023) pagi.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos selaku koordinator pengamanan dengan personel gabungan sesuai Surat Perintah Kapolres Sinjai.

Adapun peserta jalan sehat yakni warga masyarakat Kabupaten Sinjai, dengan rute yang dilalui yakni start di jalan Emi Saelan, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, terus sampai ditugu bambu dan belok kiri di jalan Bhayangkara, lurus sampai Lampu merah demma, belok kiri di jalan Jendral Sudirman, belok kiri di jalan Andi Akbar, belok kiri di jalan Persatuan raya, dan kembali finish di jalan Emi Saelan.

Setelah finish kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan pengundian hadiah doorprize yang telah disiapkan oleh panitia.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos mengatakan, sejumlah personel diturunkan mengawal dan mengamankan jalur jalan sehat guna memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut.

"Pengawalan dan pengamanan jalur jalan sehat dilakukan agar tercipta Kamseltibcar lantas karena rute yang dilalui merupakan jalur utama dalam kota Sinjai." Ujarnya.

Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman baik peserta jalan sehat maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak diinginkan dan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut.” Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar