Selasa, 29 Agustus 2023

Hari Pertama Operasi Bina Waspada Lipu 2023, Sat Binmas Polres Sinjai Ajak Warga Tolak Paham Radikalisme


Sinjai - Hari pertama Operasi Bina Waspada Lipu 2023, Polres Sinjai melalui Satuan Binmas fungsi yang dikedepankan dalam Operasi memberikan penyuluhan dan mengajak warga tolak paham Radikalisme dan Intoleran.


Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Sinjai Akp DR Nurhayati,SH.,MH bersama tim yang terlibat pelaksanaan Operasi.


Operasi Bina Waspada Lipu 2023 digelar selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 29 Agustus hingga 11 September 2023.


Dihari pertama Operasi Bina Waspada Lipu 2023 setelah melaksanakan sosialisasi disekolah, kembali digelar dengan sasaran jamaah mesjid Nailul Ma'ram yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, serta Komunitas Masyarakat di Jalan Cakalang, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa siang (29/8/2023).


Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Sinjai Akp DR Nurhayati, SH.,MH mengimbau warga untuk menolak paham radikalisme dan intoleran baik secara langsung maupun melalui media sosial.


“Saya imbau kepada masyarakat khususnya jamaah mesjid Nailul Ma'ram untuk menolak paham radikalisme dan Intoleran baik secara langsung maupun melalui media sosial dan hal ini juga agar disampaikan kepada keluarga. Ucap Kasat Binmas Polres Sinjai.


“Bilamana ada indikasi penyebaran paham Radikalisme dan Intoleran baik secara langsung maupun melalui media sosial agar segera dilaporkan kepada pihak Kepolisian” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar