Senin, 28 Agustus 2023

Personel Polres Sinjai Kembali Baca Al-Qur'an dan Terjemahannya Usai Sholat Dhuhur Berjamaah


Sinjai - Program Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dalam pembinaan rohani personel, Usai pelaksanaan Sholat Dhuhur secara berjamaah dimesjid dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an sekaligus dengan terjemahannya.

Seperti kali ini, Senin (28/8/2023) bertempat di Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai, kembali digelar pembacaan ayat suci Al-Qur'an sekaligus dengan terjemahannya setelah pelaksanaan Sholat Dhuhur yang dipimpin oleh Briptu Kautsar, Ba Sat Reskrim Polres Sinjai guna meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dihadapan jamaah sholat Dhuhur yang terdiri dari personel Polres Sinjai dan warga masyarakat, Briptu Kautsar membacakan surah Al-Baqarah Ayat 201 sampai dengan 210 selanjutnya membaca terjemahannya.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan kegiatan baca Al-Qur'an dan artinya ini, merupakan program pembinaan rohani personel guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Kegiatan ini kita rutinkan setiap hari setelah Sholat Dhuhur, yang mana dalam pelaksanaannya nanti personel secara bergantian membacakan Al-Qur'an dan artinya, tinggal melanjutkan bacaan ini hari. Ujarnya.

"Kita ketahui bersama bahwa pembaca dan yang mendengarkan bacaan Al-Qur'an akan mendapat pahala dari Allah SWT, maka hal ini jangan kita sia-siakan mari berbuat kebaikan untuk bekal akhirat nantinya. Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar