Senin, 21 Agustus 2023

Polres Sinjai Gelar Anev Mingguan Dilanjutkan Rapat Internal Persiapan Penanaman 1000 Pohon Serentak


Sinjai - Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei,S.Sos., MH memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan dilanjutkan rapat internal persiapan penanaman 1000 pohon serentak, yang digelar di ruang vicon Mapolres Sinjai. Senin (21/8/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos sebagai pendamping Wakapolres dengan memaparkan pelaksanaan tugas dan gambaran situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Sinjai sepekan terakhir, di samping itu juga turut hadir para PJU Polres Sinjai, para Kasat, Kapolsek dan Kasi Polres Sinjai.

Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei,S.Sos.,MH dalam arahannya yang intinya mengatakan bahwa tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Sinjai dan Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

“Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personel Polres Sinjai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk Satuan Samapta dan Polsek jajaran agar ditingkatkan kegiatan patroli guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dalam aktifitasnya serta sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas. Jelasnya.

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama sepekan. Ungkapnya.

Wakapolres Sinjai juga pada akhir kegiatan anev mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, dan harapan kedepan pelaksanaan tugas juga lebih baik lagi. Tutupnya.

Setelah Anev dilanjutkan dengan rapat internal persiapan penanaman 1000 pohon serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu (23/8) diwilayah Kabupaten Sinjai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar