Senin, 28 Agustus 2023

Kapolres Sinjai Pimpin Anev Gangguan Kamtibmas Mingguan dan Bahas Kesiapan Pam Jelang Pemilu 2024


Sinjai - Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik didampingi oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos memimpin Anev (Analisa dan Evaluasi) mingguan, bertempat diruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Senin pagi (28/8/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Kasi Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menyampaikan, pelaksanaan Analisa dan evaluasi mingguan merupakan ajang untuk mengevaluasi kinerja Polres Sinjai dan jajaran selama satu minggu sebelumnya dan prediksi kedepan sehingga dapat memaksimalkan tugas. Ujarnya.

"Adapun maksud dilaksanakan Anev mingguan adalah sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi, guna mengetahui dinamika di satuan kerja Polres Sinjai dan jajaran dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran. Ujar Kapolres Sinjai

Anev mingguan ini kemudian diisi dengan penyampaian paparan oleh Kabag Ops, Kasat, Kapolsek dan Kasi terkait dengan situasi wilayah, pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, kuat personel, sarana prasarana, anggaran pendukung operasional serta rencana kegiatan kedepan.

Dalam kegiatan, seperti paparan Kasat Intelkam Polres Sinjai memaparkan tentang kalender kamtibmas satu bulan kedepan dan prediksi tahapan pemilu serta isu- isu sinjai yang perlu mendapat perhatian.

Kapolres Sinjai menekankan untuk meningkatkan keamanan dan kesiapan pengamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Sinjai juga memastikan, seluruh langkah pengamanan sudah direncanakan secara matang guna memastikan kelancaran dan ketertiban selama Pemilu.

Diakhir Anev, Kapolres Sinjai menginstruksikan agar semua personel berada dalam kesiapan maksimal guna mencegah potensi gangguan keamanan selama Tahapan Pemilu 2024.

“Dengan komitmen yang kuat terhadap kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024, Polres Sinjai berharap masyarakat dapat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayah ini,” Tutupnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar