Senin, 28 Agustus 2023

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai Sampaikan Kesiapan Pam Pemilu 2024


Sinjai- Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik pagi ini pimpin apel jam pimpinan, Senin (28/8/2023) pukul 08.00 wita, yang diikuti oleh Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai mengawali arahannya dengan menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga kita dapat melaksanakan tugas apel pagi.

"Terima kasih kepada seluruh personel atas kinerjanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik salama satu minggu yang lalu sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sinjai tetap dalam keadaan aman dan kondusif." Ujarnya.

Mari kita doakan rekan-rekan yang kondisi sakit semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan, dan yang terlambat semoga dilancarkan segera bergabung dan yang terpenting mudah-mudahan kedepan bisa tepat waktu dalam melaksanakan apel.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai menyampaikan rencana kegiatan kedepan yang akan digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI yakni pada hari Rabu ini akan digelar jalan sehat dan senam bersama serta beberapa perlombaan, Olehnya itu mari kita ramaikan, ajak keluarga dan teman teman kita. Harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai sampaikan terkait kesiapan pengamanan Pemilu 2024, "Yang paling utama kesiapan kita sendiri dalam pelaksanaan tugas, agar seluruh personel berada dalam kesiapan maksimal guna mencegah potensi gangguan keamanan selama Tahapan Pemilu 2024. Tegas Kapolres Sinjai.

Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan terkait pelaksanaan tugas agar seluruh personel melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Seperti penjagaan tahanan agar betul betul diatensi jangan lengah karna apabila tahanan melarikan diri akan menimbulkan masalah. Jelas Kapolres Sinjai.

"Piket propam harian agar setiap hari melakukan pengecekan dan pengawasan secara ketat terhadap seluruh piket fungsi agar pelaksanaan tugas piket betul betul terlaksana dengan baik. Jelasnya.

Kapolres Sinjai juga menekankan kepada seluruh jajarannya untuk melakukan pengawasan terhadap ketersediaan gas elpiji bersubsidi 3 kg, Tuturnya.

“Kepada seluruh personel, saya berharap untuk terus tingkatkan kinerja rekan-rekan dalam memelihara kamtibmas di wilayah Kab. Sinjai, serta kedisiplinan rekan-rekan agar ditingkatkan dan hindari pelanggaran yang dapat merusak citra Polri. Tegasnya.

Diakhir arahannya, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan, lakukan olahraga dengan cukup dan telah disiapkan lapangan tenis meja diruang loby agar dimanfaatkan kapan saja kalau mau main, silahkan dan agar tetap semangat, laksanakan tugas dengan sebaik- baiknya dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat. Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar