Senin, 21 Agustus 2023

Patroli Presisi Sat Samapta Polres Sinjai Malam Hari, Sambangi Warga Beri Imbauan Kamtibmas


Sinjai - Satuan Samapta Polres Sinjai melaksanakan patroli rutin malam hari dengan menyambangi warga masyarakat yang sedang berkumpul malam hari, baik yang sedang berkumpul ditempat keramaian maupun nongkrong dipinggir jalan guna memberikan imbauan dan memastikan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Sinjai. Minggu (20/8/23) malam.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Iriawan Pribadi mengatakan Patroli yang rutin dilaksanakan guna menjaga kamtibmas yang kondusif ditengah tengah masyarakat.

Patroli dilaksanakan guna memastikan kamtibmas tetap aman kondusif.” ujarnya.

Selain melaksanakan patroli, petugas juga berdialog langsung bersama warga masyarakat sekaligus menyampaikan pesan- pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing- masing. Imbuhnya.

Diimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, utamanya dilingkungan masing-masing, dan diimbau kepada anak remaja yang nongkrong dipinggir jalan agar tidak melakukan balapan liar yang dapat menyebabkan kecelakaan dan membahayakan diri pribadi dan orang lain. Jelasnya.

“Patroli akan kami tingkatkan baik siang maupun malam hari sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga kamtibmas,” Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar