Minggu, 22 Oktober 2023

Hadiri Audiensi Pemkab dengan Bawaslu, Kapolres Sinjai : Jamin Keamanan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024


Sinjai - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah,S.Ik menghadiri kegiatan audiensi Bawaslu Sinjai dengan pemerintah Kabupaten Sinjai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Command Center Rumah Jabatan Bupati Sinjai,  Minggu sore (22/10/2023).

Dalam audiensi ini tampak hadir pula Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.Si Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab A. Irwansyahrani Yusuf, Asisten Administrasi Umum Setdakab A. Ariyani Djalil serta beberapa Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai.

Dalam kegiatan Ketua Bawaslu Sinjai Muhammad Arsal Arifin melakukan Audiensi dengan Penjabat Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah, S.Sos.,M.Si terkait Pemilu dan persiapan pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak tahun 2024.

Ketua Bawaslu Sinjai Muhammad Arsal Arifin merasa bersyukur bisa bersilaturahmi dengan Pj. Bupati Sinjai dalam rangka membangun sinergitas dan kesamaan persepsi dalam menghadapi pilkada serentak. 

Iapun berharap dukungan dan suport dari Pemkab Sinjai agar pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang bisa berjalan sukses, aman, lancar dan damai. 

Penjabat Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah, S.Sos menyambut baik kedatangan jajaran Bawaslu Sinjai sebagai langkah strategis dalam merajut komunikasi antara pemkab dan penyelenggara pemilu.

“Ini adalah ajang silaturahmi bagi Pemkab Sinjai dengan Bawaslu Sinjai yang sama-sama baru menjabat sehingga saya kira ini penting untuk membangun sinergitas kedepan," jelasnya. 

Penjabat Bupati Sinjai juga menyampaikan kesiapan Pemkab Sinjai untuk menyukseskan Pemilu dan pelaksanan Pilkada serentak termasuk dalam hal alokasi anggaran yang dibutuhkan oleh Bawaslu Sinjai. 

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dalam kegiatan menyampaikan bahwa Polri dan TNI serta pemerintah Kabupaten Sinjai akan mendukung dan mengawal dengan baik pesta demokrasi, Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Saya selaku Kapolres Sinjai menjamin Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 aman, dan akan menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 agar bisa terwujud dan terlaksana dengan aman, damai, dan sejuk,” Ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar