Rabu, 25 Oktober 2023

Kapolres Sinjai Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Yang Digelar Pemkab Sinjai


Sinjai - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai di Masjid Islamic Center Tanassang, Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara, Rabu sore (25/10/2023).

Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengusung tema "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita Kuatkan Ukhuwah dan Kepedulian Sosial sebagai Bekal dalam Mengembangkan Pribadi yang Unggul".

Kegiatan tersebut dihadiri pula Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah, S.Sos.,M.Si unsur Forkopimda, serta pejabat utama Pemkab Sinjai, dan ratusan jemaah dengan menghadirkan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mukhlasin Sinjai, Ustadz H. Hendra Zakariyya sebagai penceramah hikmah maulid.

Melalui momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, Pj Bupati Sinjai menilai hal tersebut sebagai wujud menyongsong era baru untuk  Kabupaten Sinjai yang lebih baik ke depan melalui nilai-nilai keteladanan dari Rasulullah SAW.

"Maulid ini merupakan wujud kita memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang pada intinya ini merupakan era baru untuk menyongsong perubahan. Dengan lahirnya Nabi Muhammad SAW, kita terus lakukan perbaikan sehingga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud sehingga Sinjai makin maju dan diberkahi oleh Allah SWT," Ujarnya.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kehadirannya dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, diharapkan kedekatan serta silaturahmi akan semakin akrab bersama seluruh elemen lapisan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kita harapkan bersama kebersamaan, komunikasi dan silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat semakin meningkat yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sinjai  yang aman, damai dan nyaman menjelang Pemilu 2024,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar