Minggu, 15 Oktober 2023

Polres Sinjai Berduka, Salah Satu Personelnya Aipda Arend Karmawan Meninggal Dunia


Sinjai - Kepolisian Resor Sinjai sedang berduka disebabkan kehilangan salah seorang personelnya yang berdedikasi tinggi yakni Almarhum Aipda Arend Karmawan yang meninggal dunia pada hari ini Minggu (15/10/23).

Almarhum disemayamkan dirumah duka yang berada di Desa Bulo- Bulo, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto.

Ucapan turut berduka cita yang mendalam, nampak datang langsung dari Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik  baik secara pribadi maupun kedinasan. Dirinya menyampaikan, pihaknya sangat kehilangan Almarhum yang diketahui berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai Bhayangkara Bangsa.

“Kami dari keluarga besar Polres Sinjai, Turut berduka cita yang mendalam, semoga amal ibadah Almarhum diterima Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” Ujarnya.

Tak sampai disitu, ucapan kehilangan dan nampak hadir dari seluruh personel Polres Sinjai. Hal tersebut Menurutnya, selama bertugas Almarhum ramah hingga meninggalkan kesan yang mendalam terhadap rekan sejawatnya.

“Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT, Kami merasa sangat kehilangan disebabkan semasa hidup Almarhum sangat ramah. Selamat Jalan Kawan, Tubai Sudah Janji Bhaktimu Di Pertiwi Ini, Kami akan melanjutkan Bhakti Pertiwimu,” Tuturnya.

Sekedar informasi, Almarhum Aipda Arend Karmawan meninggal dunia di Puskesmas Tino, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, dan terakhir menjabat sebagai Anggota Sat Samapta Polres Sinjai. Jenazah rencana akan dikebumikan dengan rangkaian prosesi pemakaman kedinasan pada hari Senin (16/10) di Desa Bulo-Bulo, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar