Minggu, 29 Oktober 2023

Polres Sinjai Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Muscab Ke-VII BPC HIPMI Sinjai


Sinjai - Bertempat didepan gedung Pertemuan, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar apel kesiapan pengamanan Musyawarah Cabang Ke - VII BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sinjai Tahun 2023. Minggu malam (29/10/2023) pukul 20.00 wita.

Kegiatan apel dipimpin Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Iriawan Pribadi dan diikuti Kapolsek Sinjai Utara Akp Edi Gunawan, SH Kaur Bin Ops Intelkam Ipda Agus Santoso, Kaur Bin Ops Lantas Ipda Agus Sofyan, SH yang masing- masing sebagai Padal serta diikuti personel yang terlibat pengamanan sesuai Surat Perintah Kapolres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, setelah pemberian APP (acara pengarahan pimpinan) oleh pemimpin apel, dilanjutkan dengan ploting personel ditiap pos pengamanan yang telah ditentukan.

Selain itu, ditempatkan personel yang dianggap rawan, dan personil ditempatkan disisi kiri, kanan dan depan gedung pertemuan serta personel lalu lintas pengaturan dijalan.

Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Iriawan Pribadi mengharapkan kepada seluruh personel pengamanan agar melaksanakan tugas sesuai ploting masing- masing dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab dan pelaksanaan pengamanan agar selalu berkoordinasi dengan padalnya masing masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar