Sabtu, 21 Oktober 2023

Satuan Samapta Polres Sinjai Gelar Patroli Ke Penyelenggaran Pemilu dan Objek Vital


Sinjai - Satuan Samapta Polres Sinjai sebagai Satgas Preventif menggelar kegiatan Patroli dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024. Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan Patroli dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Iriawan Pribadi bersama anggotanya.

Adapun sasaran patroli Satgas Preventif Ops Mantap Brata 2023- 2024 dengan menyambangi Kantor KPUD dan gudang logistik KPU Sinjai dijalan Bhayangkara, Kel. Bongki, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai. Sabtu (21/10/2023).

Dalam pelaksanaan patroli ini selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, juga berkoordinasi dengan petugas yang ada di KPU Sinjai terkait situasi keamanan dan menyampaikan "Apabila ditemukan gangguan ataupun tindak kejahatan agar segera menghubungi pihak Polres Sinjai atau melalui nomor pelayanan Kepolisian 110.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman, sejuk dan kondusif menjelang perhelatan Pemilu 2024 mendatang yang saat ini sudah memasuki tahapan.

“Melalui Operasi Mantap Brata 2023-2024, kami berupaya untuk menjaga keamanan, terutama pada obyek vital seperti kantor penyelenggara Pemilu yang ada diwilayah hukum Polres Sinjai,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar