Minggu, 08 Oktober 2023

Kapolres Sinjai Ikut Meriahkan Kegiatan Fun Run 2023


Sinjai – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik ikut memeriahkan kegiatan Fun Run Sinjai 2023 dìBenteng Balangnipa, Jalan Sungai Tangka, Kel. Balangnipa, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai. Minggu pagi (8/10/2023).

Fun Run ini merupakan kegiatan Olahraga sehat lari marathon dengan menempuh jarak sepuluh dan ada juga lima kilometer, start dan finish di Jalan Sungai Tangka, tepatnya di depan Benteng Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.

Kegiatan dìhadiri Pj. Bupati Sinjai, Sekda Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Kapolres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Kepala OPD dan undangan lainya.

Selain itu, dihadiri pula Kepala Staf Korem 141 Toddopuli Kolonel Inf Muh Arif, dan selaku Ketua Panitia Iptu Andi Rahmatullah, S.Sos dengan peserta dari lokal maupun dari luar Kabupaten Sinjai.

Pelepasan peserta ditandai dengan dikibarkannya bendera start oleh Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, S.Sos.,M.Si.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik mengatakan acara tersebut diikuti peserta dari lokal maupun dari luar Kabupaten Sinjai dengan ratusan peserta.

“Sebagai wujud kontribusi, kita ikut hadir di lokasi fun run ini dan ikut memeriahkan kegiatan fun run 2023. Ujarnya 

“Kegiatan ini bisa juga dijadikan sebagai sarana dalam menumbuh kembangkan, serta meningkatkan kesadaran pentingnya hidup sehat melalui olahraga,” Tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar