Senin, 23 Oktober 2023

Wakili Kapolres, Kabag Ops Pimpin Apel Jam Pimpinan Sampaikan Kesiapan Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Sulsel


Sinjai – Kabag Ops Polres Sinjai Komisaris Polisi Sunyoto, S.Sos mewakili Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Senin (23/10/2023).

Kegiatan bertempat dilapangan apel halaman Mapolres Sinjai yang diikuti pejabat Utama, para Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Dalam kegiatan ini, Kabag Ops Polres Sinjai mengawali arahannya dengan mengingatkan pentingnya Apel Pagi dalam organisasi Kepolisian karena merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. 

Selanjutnya Kabag Ops Polres Sinjai menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas kewajiban kita yakni apel pagi.

"Ucapan terima kasih dari pimpinan kita Bapak Kapolres Sinjai kepada seluruh personel atas dedikasi, dan loyalitas dalam menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan hari ini situasi tetap aman dan kondusif, Ucapnya.

"Terima kasih pula kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas pengamanan dan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan semuanya berjalan aman lancar. Tambahnya.

Selanjutnya, Kabag Ops Polres Sinjai menyampaikan rencana Audit Kinerja Tahap II dari Itwasda Polda Sulsel untuk Polres Sinjai akan dilaksanakan pada tanggal 4 November 2023 mendatang. 

"Terkait kesiapan menghadapi Audit Kinerja Tahap II dari Itwasda Polda Sulsel yang menjadi sasaran pemeriksaan adalah tentang Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, Olehnya itu masing-masing bagian, satuan fungsi harus menyiapkan semua administrasi terkait aspek Pelaksanaan dan Pengendalian. Ujar Kabag Ops.

"Agar disiapkan segala sesuatu baik administrasi maupun data oleh seluruh bagian maupun fungsi yang menjadi sasaran oleh Tim Audit Polda Sulsel agar dalam pelaksanaan Audit Polres Sinjai kita semua berharap tidak ada temuan bahkan teguran. Jelasnya.

Terkait masalah pelaksanaan tugas, Kabag Ops Polres Sinjai mengingatkan kepada seluruh personel melaksanakan tugas fungsinya dengan sebaik baiknya, "Agar para perwira melakukan pengawasan terhadap anggotanya, serta selalu mengingatkan agar tidak ada personel yang melakukan  pelanggaran. Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar