Jumat, 13 Oktober 2023

Jaga Stamina Personel Kesiapan Pam Pemilu 2024, Wakapolres Sinjai Pimpin Olahraga Pagi


Sinjai - Untuk menjaga kebugaran personil dalam pelaksanaan tugas, terlebih kesiapan Pengamanan Tahapan Pemilu 2024, Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH pimpin langsung personel olah raga bersama lari keluar mako dalam kota Sinjai.

Pelaksanaan olahraga bersama setelah Apel Pagi dihalaman Mapolres Sinjai dan diikuti PJU, para perwira dan segenap personil Polres Sinjai.

Olahraga bersama dimulai dengan lari keluar mako dalam kota Sinjai dan dilanjutkan dengan pelemasan  dihalaman Mapolres dipandu oleh Wakapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Wakapolres Sinjai Kompol Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH mengatakan bahwa olahraga pagi dilakukan dimaksudkan agar kesehatan dan kebugaran personil tetap terjaga agar mampu tampil maksimal dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

”Dengan mengadakan olahraga pagi secara rutin diharapkan dapat menunjang fisik setiap orang dalam beraktifitas tanpa ada kendala kesehatan terutama tugas Polri yang harus tampil prima dalam melayani masyarakat” Ujarnya.

Selain itu, Olahraga pagi kali ini dimaksudkan agar kesehatan personil tetap terjaga dalam menghadapi Pemilu 2024 yang tahapannya sudah berjalan. Tuturnya.

”Untuk kesiapan Pemilu 2024 diperlukan kesiapan fisik dan mental Polri, untuk itu melalui olahraga pagi ini diharapkan dapat menunjang kesehatan Personel saat menghadapi Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Sinjai” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar