Rabu, 04 Oktober 2023

Peduli, Kapolsek Sinjai Tengah Bersama Bhayangkari Kunjungi Korban Kebakaran Beri Bantuan


Sinjai - Kapolsek Sinjai Tengah, Polres Sinjai Iptu Yantar, SH bersama ibu ketua Bhayangkari ranting dan beberapa anggota melakukan kunjungan kerumah korban kebakaran diDusun Karobbi, Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Rabu (4/10/23).

Kapolsek Sinjai tengah dan ketua Bhayangkari Rantij memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami korban atas kebakaran rumah yang terjadi  pada hari ini Selasa (26/9).

“Kedatangan Kapolsek Sinjai tengah ini merupakan bentuk kepedulian dan keperihatinan atas kebakaran yang menimpa salah seorang warga diwilayah tugasnya, dan dilain sisi Kapolsek juga menjalankan amanah atau menindak lanjuti program Kapolres Sinjai Polisi Menyapa supaya dapat mengetahui persis bagaimana keadaan masyarakat bawa khususnya di Kecamatan Sinjai Tengah.

Tak lupa pula pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dengan memperhatikan segala sesuatunya saat meninggalkan rumah seperti kelistrikan, api dapur,  obat nyamuk dan puntung rokok supaya dapat terhindar terjadinya kebakaran rumah apa lagi musim kemarau dan angin kencang melanda kecamatan Sinjai tengah dan sekitarnya "Ujar Kapolsek Sinjai Tengah.

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek Sinjai Tengah ini pun mendapatkan apresiasi dari tokoh masyarakat, karena menyempatkan diri untuk memberikan bantuan paket sembako dan bantuan lainya pada masyarakat yang tertimpa musiba kebakaran.

“Terimakasih pak atas kunjungan pak Kapolsek Yantar di lokasi kebakaran semoga bantuannya menjadi berkah dan tetap amanah dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat ” Kata Imran korban kebakaran rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar