Rabu, 04 Oktober 2023

Sambut HUT Humas Polri Ke-72, Polres Sinjai Bagikan Air Bersih Kepada Warga


Sinjai - Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Kepolisian Resor Sinjai yang dipimpin oleh Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melaksanakan pembagian air bersih berisi 5.000 liter untuk warga di Dusun Paria I, Desa Lammatti Riawang, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Rabu (4/10/23).

Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih ini dengan mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”.

Pembagian air bersih Seksi Humas Polres Sinjai bekerjasama PDAM Sinjai kepada warga yang dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Sinjai Akp H. Suharto bersama Anggotanya.

Selain itu turut hadir, Kasubbagbin Ops Bag Ops Polres Sinjai Akp Sudirman Mando Kapolsek Bulupoddo Akp Ambo Sukka, S.Sos dan Ka SPKT Polres Sinjai Ipda Abd Karim.

Tampak Kasi Humas Polres Sinjai bersama Anggotanya turun langsung memegang selang, lalu mengisikan air bersih ke tempat air yang telah berjejer milik warga.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa Pembagian air bersih ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke-72 Tahun, pihaknya kami menggelar bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih di musim kemarau ini.

"Kami dari Polres Sinjai berupaya memberikan perhatian kepada masyarakat yang berada di tempat kekurangan air bersih, sehingga dibantu dengan air bersih untuk kebutuhan sehari harinya. Ujarnya.

“Kami berharap, dengan adanya pembagian air bersih ini kepada warga terdampak kekurangan air, dapat bermanfaat dan membantu dalam kebutuhan sehari-hari karna kita mengetahui bersama bahwa air adalah sumber kehidupan,” Tambahnya.

Sementara salah satu warga masyarakat mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Polres Sinjai dalam aksi sosial bagi-bagi air bersih, Diakui bahwa selama ini, mengalami kekeringan kesulitan air dan sekarang mendapatkan bantuan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar