Senin, 16 Oktober 2023

Pastikan Aman, Kapolres Sinjai Bersama Dandim 1424 Sinjai Cek Kondisi Keamanan Gudang Logistik KPU


Sinjai - Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi,SE., M.Si meninjau langsung Gudang Logistik KPU yang digunakan untuk penyimpanan logistik Pemilu tahun 2024 Kabupaten Sinjai. Senin siang (16/10/2023).

Pasalnya rencana akan ada logistik Pemilu 2024 yang akan masuk di KPU Sinjai pada hari ini Senin (16/10).

Kapolres Sinjai bersama Dandim 1424 Sinjai didampingi Kaur Bin Ops Intelkam Ipda Agus Santoso dan Ketua KPU Muh. Rusmin serta anggota KPU untuk memastikan kesiapan gudang logistik dan rencana pengamanan logistik dari penyelenggaraan pemilu KPU Sinjai.


Dalam pengecekan, Kapolres Sinjai menekankan untuk memperkuat sistem pengamanan dengan menambahkan kunci gembok dan menggunakan akses satu pintu masuk serta pemasangan CCTV.

Pengecekan gudang logistik KPU yang terletak dalam kompleks Kantor KPU Sinjai dan 3 ruko yang disewa sebagai gudang logistik KPU Sinjai terletak disamping KPU jalan Bhayangkara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai juga melakukan pengecekan kembali instalasi kelistrikan digudung logistik untuk meminimalisir adanya konsleting yang dapat memicu kebakaran, bilamana perlu dilakukan koordinasi dengan PLN. 

Serta perlunya sosialisasi kepada warga pengunjung warkop untuk tidak membuang puntung rokok sembarangan dan membakar sampah disekitar lokasi. Tuturnya.

"Kedepan akan ada pengiriman logistik pemilu dalam jumlah yang banyak dan menjadi atensi bersama dalam melaksanakan kegiatan pengamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," Ujar Kapolres Sinjai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar