Kamis, 19 Oktober 2023

Pererat Silaturahmi, Kapolres Sinjai Audiens dengan Ketua DPD KNPI Kabupaten Sinjai


Sinjai - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Sinjai. Kamis (19/10/2023).

Ketua DPD KNPI Sinjai Syahrul Paesa,S.STP berteman tiga orang melakukan pertemuan dengan Kapolres Sinjai diruang kerjanya didampingi Kaur Bin Ops Sat Intelkam Ipda Agus Santoso.

Dalam penyampaian Ketua DPD KNPI Sinjai menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sinjai yang bersedia menerima kehadiran kami.

Dalam kesempatan audens ini Ketua DPD KNPI Kabupaten Sinjai juga melaporkan sehubungan akan diadakannya UMKM yang diwadahi oleh KNPI Sinjai.

Audensi ini sebagai bentuk sinergitas untuk menyatu dalam tali silaturrahmi ini akan terus terjalin dalam membangun kerjasama yang baik dan solid dalam ikut berperan menjadi mitra kamtibmas Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPD KNPI bersama anggotanya, Menurutnya kerjasama dan sinergitas merupakan hal yang utama dalam mewujudkan pembangunan setiap daerah terkhusus di Kabupaten Sinjai ini. Ujarnya.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa KNPI sebagai organisasi kepemudaan harus dapat menjadi teladan dalam masyarakat, terutama dalam upaya mempererat persatuan dan menghindari perpecahan khususnya dalam perhelatan Politik Tahun 2024 yang saat ini sudah memasuki tahapan. Ujarnya.

Kapolres Sinjai berharap semua elemen masyarakat dapat membantu dalam menjaga Harkamtibmas khususnya dalam tahapan Pemilu Tahun 2024. Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar