Minggu, 15 Oktober 2023

Wakili Kapolres, Wakapolres Sinjai Hadiri Panen Hadiah Simpedes Bank BRI


Sinjai - Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei,S.Sos menghadiri acara istimewa Panen Hadiah Simpedes semester I Tahun 2023 yang diselenggarakan di Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai. Sabtu, (14/10/2023) malam.

Turut hadir dalam kegiatan Pj. Bupati T.R Fahsul Falah,S.Sos., M.Si unsur Forkopimda, dan para tamu undangan lainnya, para tamu undangan melihat langsung pasar UMKM yang dilibatkan pada panen hadiah Simpedes tersebut.

Pimpinan Cabang Bank BRI Sinjai, Noordian Safari mengatakan Panen Hadiah Simpedes telah menjadi kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan dua kali dalam setiap Tahun oleh Bank BRI. Sejak pagi sampai sore hari, pihaknya telah melakukan Kegiatan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Selian itu dilakukan pasar UMKM yaitu dengan memberikan Ruang kepada pelaku UMKM di Kabupaten Sinjai yang merupakan Nasabah BRI Sinjai untuk berpartisipasi dalam Kegiatan ini dengan menjual produk masing-masing kepada masyarakat umum dengan memperkenalkan cara transaksi digital yaitu melalui Qris BRI.

Kepala Cabang BRI Sinjai juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sinjai yang telah membantu, bersinergi dan bekerjasama dengan baik selama ini dengan Bank BRI Sinjai.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode Semester 1 Tahun 2023 yang dilaksanakan mengundi Total hadiah Sebanyak 45 unit.

Adapun hadiah terdiri dari 13 Unit Mesin Cuci, 13 unit TV Smart LED 32 Inch, 13 unit TV Smart LED 43 Inch, 3 unit TV Smart LED 50 Inch Unit, 1 unit Sepeda Motor Yamaha All New n MAX, dan hadiah Grand Prize 1 yaitu 1 unit Mobil Daihatsu New Sirion 1.3 R CVT dan Hadiah Grand Prize 2 yaitu 1 unit Mobil Daihatsu Gran Max Pick UP 1.5 STD. 

Kegiatan diamankan Personel Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Sunyoto,S.Sos dan Perwira pengendali personel dilapangan Kaur Bin Ops Lantas Ipda Agus Sofyan, SH dengan personel gabungan sesuai Surat Perintah Kapolres Sinjai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar