Jumat, 05 April 2024

Cek Kesiapan Personel, Waka Polres Sinjai Pantau Pos Pam Ops Ketupat di Bikeru


Sinjai - Wakapolres Sinjai Kompol Tamar,S.Sos.,MH melakukan pemantau Pos Pengamanan di Bikeru, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Jum'at (5/4/24).

Dalam kegiatan, Wakapolres Sinjai didampingi Kasiwas Akp Ambo Syahrir SE, Kasat Reskrim Iptu Andi Rahmatullah, S.Sos.,SE.,M.Si.,MH Kasat Binmas Iptu Nuhung dan Kasi Propam Iptu Suparman,S.Sos.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos mengatakan, pengecekan ini dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 diwilayah hukum Polres Sinjai. 

kegiatan itu untuk memastikan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan di Pos Pengamanan.

Selain itu, untuk memastikan sarana dan prasarana pendukung pengamanan di pos serta pengecekan jalur lintas memberikan pelayanan kepada masyarakat arus mudik lebaran di wilayah hukum Polres Sinjai.

Pengecekan pos pengamanan dan pelayanan secara langsung diwilayah Kabupaten Sinjai untuk memastikan dan mengetahui langkah-langkah yang akan dilaksanakan oleh personel Polres Sinjai dalam pelaksanaan Ops Ketupa 2024 ini” ujarnya.

Selain fokus menciptakan mudik dan balik lebaran yang aman, Waka Polres Sinjai juga berharap ke seluruh pihak terkait juga fokus dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif diarus mudik lebaran ini untuk mewujudkan mudik dan balik lebaran yang nyaman bagi warga masyarakat. 

"Pos pengamanan, pos pelayanan telah disiapkan serta bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan ketika melaksanakan mudik dan balik lebaran nantinya. tuturnya.

“Kita siapkan pos pengamanan dan pos pelayanan yang bisa dimanfaatkan masyarakat yang kelelahan dan ingin istirahat, telah disiapkan berbagai fasilitas pada pos tersebut,” jelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar