Minggu, 21 April 2024

Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Anggotanya Patroli, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari


Sinjai - Kapolsek Sinjai Timur Iptu Muksin Sirajuddin, S.Sos.,M.Si pimpin langsung anggotanya laksanakan patroli biru diwilayah tugasnya dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas dimalam hari. Sabtu malam (20/4/2024).

Adapun Sasaran patroli yang dilaksanakan yakni pemukiman warga, tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan dan obyek vital yang berada di Kecamatan Sinjai Timur.

Kegiatan Patroli Biru guna menjaga Kamtibmas pada malam hari serta mengimbau kepada masyarakat yang ditemui agar tetap menjaga kamtibmas utamanya dilingkungan tempat tinggal masing-masing. 

Kapolsek Sinjai Timur Iptu Muksin Sirajuddin,S.Sos.,M.Si menuturkan bahwa patroli biru yang digelar sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan setiap hari, dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari.

Selain itu, petugas patroli juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya dilingkungan masing-masing dan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar segera menghubungi pihak Kepolisian. imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, pihaknya mengintensifkan kegiatan Patroli diseluruh wilayah hukumnya. Dan kegiatan patroli yang dilaksanakan merupakan salah satu satu upaya Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan gangguan kejahatan lainnya.” pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar