Selasa, 02 April 2024

Kapolres Sinjai Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Awak Media, Jelang Hari Raya Idul Fitri


Sinjai - Sebagai wujud Polri yang peduli menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik berikan bingkisan Lebaran kepada awak media.

Penyerahan Paket Lebaran secara simbolis kepada tiga perwakilan awak media di ruang Lobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai. Selasa (2/4/2024) siang.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa pemberian paket lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian kepada teman teman awak media yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri dengan harapan sedikit membantu.

“Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan menantikan hari raya Idul fitri 1445 Hijiriah. Paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian Kapolres Sinjai kepada awak media. Semoga ini sedikit dapat membantu rekan-rekan,” ujar Kapolres Sinjai.

"Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat kepada rekan rekan wartawan dalam menyambut hari raya Idul Fitri. tuturnya.

Kapolres Sinjai mengucapkan terima kasih kepada segenap awak media atas bantuannya selama ini. Termasuk, turut menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Sinjai.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, yang sudah memelihara situasi yang kondusif di Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar