Senin, 22 April 2024

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Waka Polres Sinjai Sampaikan Kesiapan Personel Jelang Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 di MK


Sinjai - Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos pimpin apel jam pimpinan, Senin pagi (22/4/2024) yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasubbag, Kasi, perwira staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Mengawali apel pagi, Wakapolres Sinjai menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya sehingga kita dapat melaksanakan tugas yang diawali apel pagi.

Selanjutnya, Wakapolres Sinjai sampaikan terkait kamtibmas dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya dalam menciptakan situasi tetap aman kondusif.

"Sebentar ada giat anev yang dipimpin langsung Bapak Kapolres Sinjai melalui zoom meeting, agar seluruhnya mengikuti termasuk Polsek jajaran. ujarnya.

"Personel yang telah ditunjuk untuk melaksanakan pengamanan antisipasi unjuk rasa jelang, pada saat dan setelah sidang putusan sengketa pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi, sesuai petunjuk pimpinan agar seluruhnya standby memonitor situasi, jika ada aksi di Sinjai kita bergerak dengan cepat untuk mengamankan. jelas Wakapolres Sinjai.

Lanjut, Wakapolres Sinjai mengingatkan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan baik, personel yang telah ditunjuk untuk standby agar diapelkan pagi dan siang.

"Seluruh personel agar disiplin, jangan ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, dan laksanakan tugas dengan sebaik- baiknya. harapnya.

Wakapolres Sinjai mengajak seluruh personel untuk tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugasnya, jaga kekompakan dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. jelasnya.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dan berlangsung aman dan tertib.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar