Rabu, 17 April 2024

Wakapolres Sinjai Cek Kesiapan Personel Piket Malam Hari dan Berikan Arahan


Sinjai - Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos melakukan pengecekan piket fungsi di penjagaan Mako Polres Sinjai dimalam hari, Selasa (16/4/2024).

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa personel piket siap menjalankan tugasnya dengan baik, baik dalam melayani masyarakat maupun dalam menjaga keamanan dari potensi ancaman.

Dalam kegiatan, Wakapolres Sinjai secara langsung mengevaluasi kesiapan petugas piket gabungan yang bertugas, Selain itu, beliau juga memberikan arahan kepada para personel piket fungsi. 

“Kami berharap kepada personel yang melaksanakan piket agar disiplin dalam bertugas, karena itu merupakan kewajiban piket fungsi, Dan harus memahami apa-apa yang harus dilakukan pada saat tugas piket,” harap Wakapolres Sinjai.

Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos juga berpesan, pentingnya memperhatikan masyarakat yang hendak membutuhkan pelayanan di Polres Sinjai.

Dalam suasana malam, kewaspadaan harus ditingkatkan, mengingat potensi ancaman bisa muncul kapan saja. "Selaku petugas piket, mereka harus senantiasa waspada dan siap menghadapi segala kemungkinan yang dapat terjadi," tambahnya.

Diharapkan dengan adanya pengecekan kesiapan personel piket malam hari seperti ini, dapat meningkatkan efektivitas tugas kepolisian dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar