Sabtu, 20 April 2024

Patroli Malam Hari Polsek Bulupoddo Polres Sinjai, Cegah Gangguan Kamtibmas


Sinjai - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah tindak kejahatan, petugas jaga Polsek Bulupoddo Polres Sinjai gencar lakukan patroli dimalam hari,Hal ini terlihat malam ini. Jum'at  (19/4/2024).

Patroli dipimpin oleh Ka Jaga Regu 1 Polsek Bulupoddo Aipda Jamaluddin dengan rute seputaran wilayah hukumnya sekaligus berikan imbauan kepada warga yang ditemuinya.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Iptu Tenri Gangka mengatakan, hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dimalam hari, sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas.

“Patroli malam dilaksanakan untuk mencegah terjadinya niat dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” ujarnya.

"Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, pihaknya mengintensifkan kegiatan Patroli diseluruh wilayah hukumnya. Dan kegiatan patroli yang dilaksanakan merupakan salah satu satu upaya Polri untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan gangguan kejahatan lainnya.” pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar