Jumat, 05 April 2024

Polres Sinjai Gelar Jum'at Curhat Dengan Warga di Kec. Tellulimpoe, Ajak Jaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan


Sinjai - Kepolisian Resor Sinjai terima aspirasi warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Aula Mapolsek Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Jum'at (5/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri yang mewakili Kapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos dan hadiri pula perwakilan Pejabat Utama Polres Sinjai yakni Kasiwas Akp Ambo Syahrir SE, Kasat Reskrim Iptu Andi Rahmatullah, S.Sos.,SE.,M.Si.,MH Kasat Binmas Iptu Nuhung, Kasi Propam Iptu Suparman,S.Sos dan Kapolsek Tellulimpoe Iptu Jalaluddin, SH Kepala Desa, tokoh masyarakat dan warga.

Wakapolres Kompol Tamar, S.Sos yang mewakili Kapolres Sinjai menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kehadirannya dalam kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan.

Ia juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan mengatakan bahwa Bulan suci Ramadan, Polres Sinjai berharap situasi tetap kondusif sehingga pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadhan dapat berjalan nyaman.

"Mari bersama sama dengan pihak Kepolisian menjaga Situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sinjai khususnya di Tellulimpoe ini, Agar Situasi Kamtibmas tetap damai terjaga dan juga dalam menjaga Keamanan harus semua bergandengan tangan terlibat di dalamnya" jelas Wakapolres Sinjai.

“Kita semua harus saling menghormati dan menjaga ketentraman, keamanan dan ketertiban selama bulan ramadan bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, disampaikan sejumlah aspirasi diantaranya, agar dilakukan patroli secara rutin untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan terkait anak remaja yang memakai motor dengan knalpot brong yang sangat mengganggu kenyamanan dan ketentraman.

Menindaklanjuti hal Itu, Waka Polres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos menyampaikan bahwa apa yang menjadi curhatan segera ditindak lanjuti, Apalagi Kapolsek Tellu Limpoe juga telah mendengar langsung apa yang disampaikan warga, Olehnya pihak Polsek Tellu Limpoe intensifkan patroli baik siang terlebih malam hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar