Selasa, 23 April 2024

Mobil Truk Kecelakaan Tunggal, Satlantas Polres Sinjai Bantu Evakuasi Muatan


Sinjai - Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Muhammad Arsyad, S.Sos pimpin langsung anggotanya mendatangi TKP Mobil truk kecelakaan tunggal di poros Sinjai - Bulukumba, tepatnya di Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Selasa (23/4/2024).

Mobil kecelakaan tunggal tersebut dengan nomor Polisi DD 9838 K tersebut dari arah Bulukumba menuju arah Sinjai, terbaring di sebelah kanan jalan.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Muhammad Arsyad, S.Sos menjelaskan bahwa Mobil Truck Fuso No Pol DD.9738-K yang bermuatan beras dikemudikan oleh lel. Ruslan bergerak dari arah Bulukumba menuju Sinjai dan setelah di TKP pada jalan yang menikung menghindari sebuah motor yang bergerak dari arah berlawanan yang bergerak di tengah sehingga pengemudi lepas kendali kemudian terbalik ke kanan jalan.

"Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.05 wita, mobil bermuatan beras, rencananya menuju ke gudang Bulog di Manggottong. ujarnya.

"Mobil tersebut bergerak dari arah Bulukumba menuju Sinjai. “Saat tiba di TKP tepat pada jalan yang menikung, Sopir diduga lepas kendali, hingga Mobil terbalik ke kanan jalan,”tuturnya.

Kasat Lantas Polres Sinjai menambahkan, terkait situasi arus Lalu lintas di TKP hingga saat ini masih terkendali. personel Sat Lantas Polres Sinjai sedang membantu proses evakuasi muatan dan Kendaraan. Disamping tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Sopir Mobil hanya mengalami luka gores. “Hanya luka gores, saat ini sudah ditangani tenaga Kesehatan Puskesmas Kampala,” jelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar