Jumat, 26 April 2024

Jum'at Berkah, Kapolres Sinjai Berbagi dengan Anggotanya Siapkan Sarapan Pagi


Sinjai - Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menyiapkan sarapan pagi berupa coto banjar dan es buah untuk disantap bersama anggotanya dan bhayangkari, usai olehraga senam bersama. Jum'at pagi (26/4/2024).

Kegiatan tersebut sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan sekaligus untuk meraih berkah dihari Jum'at dengan berbagi kepada sesama anggota dan bhayangkari serta untuk menjalin kebersamaan dan menjaga kekompakan antar Personel Polres Sinjai dan bhayangkari dengan sarapan bersama.

Usai olahraga senam bersama, tampak personel Polres Sinjai dan Bhayangkari dibagikan sarapan coto banjar dan es buah untuk dimakan bersama.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik mengatakan, dengan sarapan pagi bersama akan lebih mendekatkan diri dengan sesama anggota dan bhayangkari serta mempererat tali persaudaraan, disamping untuk memenuhi asupan akan gizi dan makanan yang cukup untuk tubuh kita dan siap beraktifitas rutinitas hari ini," ucapnya.

”Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personel dan bhayangkari semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak personel dan bhayangkari untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan rutinitasnya,” ungkap Kapolres Sinjai.

Saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Sambil makan bersama moment ini dimanfaatkan personel dan bhayangkari sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat. ujarnya.

"Meski terbilang biasa namun kegiatan ini menciptakan suasana kekeluargaan dan mempererat silaturahmi serta kekompakan antara personel dan bhayangkari. pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar