Senin, 08 April 2024

Kapolres Sinjai Bersama PJU Cek Pos Ops Ketupat, Tekankan Personil Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat


Sinjai - Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melakukan pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2024, Guna memastikan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai didampingi oleh Pejabat Utama dan beberapa perwira staf Polres Sinjai.

Pengecekan yang dilakukan hari ini Senin (8/4/2024) di Posko terpadu Lebaran Tahun 2024 Polres Sinjai Selain mengecek Pos pelayanan di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, dan Pos Pengamanan di jalan Persatuan raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, juga mengecek pos pengamanan di Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan.

Dalam pengecekan di Pos Pelayanan dan pos Pam, Kapolres Sinjai sampaikan bahwa personel yang tugas di Pos agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian bisa melaporkan ke Pos Pelayanan Ops Ketupat dan akan dilayani secepatnya. jelas Kapolres Sinjai.

Saat pengecekan, Kapolres Sinjai juga memberikan motivasi kepada petugas dan menekankan agar dalam bertugas tetap menjaga keamanan dan kelancaran masyarakat dalam aktifitasnya, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat baik lokasi Pospam mupun Posyan.

“Diharapkan kepada personel yang melaksanakan tugas di Pospam dan Posyan agar selalu stand by serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang memerlukan,” jelasnya.

Selain mengecek kesiapan personel, Kapolres Sinjai berharap agar personel melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya selama pelaksanaan Operasi Ketupat, terutama bagaimana mengantisipasi situasi arus mudik jelang lebaran ini untuk menjamin situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” tuturnya.

Kapolres Sinjai juga berpesan kepada petugas pos Ops Ketupat agar tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.

"Layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis, Tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas,” pesan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar