Senin, 29 April 2024

Wakapolres Sinjai Pimpin Apel Jam Pimpinan, Sampaikan Beberapa Penekanan


Sinjai - Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos pimpin apel jam pimpinan, Senin pagi (29/4/2024) yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasubbag, Kasi, perwira staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Mengawali apel pagi, Wakapolres Sinjai menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya sehingga kita dapat melaksanakan tugas yang diawali apel pagi.

Selanjutnya, Wakapolres Sinjai sampaikan terkait kamtibmas dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya dalam menciptakan situasi tetap aman kondusif.

"Sebentar ada giat coffee morning, sekaligus membahas terkait perkembangan situasi kamtibmas yang dipimpin langsung Bapak Kapolres Sinjai, agar seluruh pejabat Utama mengikutinya. ujarnya.

Selanjutnya, Wakapolres Sinjai mengingatkan kepada para operator terkait pelaporan melalui Aplikasi Doors agar diperhatikan jangan sampai terlambat atau tidak melaporkan sama sekali, hal ini menjadi atensi.

"Terkait pelaksanaan tugas rutin satuan fungsi agar ditingkatkan, dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri. jelas Wakapolres Sinjai.

Terakhir, Wakapolres Sinjai mengajak seluruh personel untuk menjaga kesehatan mengingat saat ini musim hujan, agar pola makan dan olah raga diperhatikan.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dan berlangsung aman dan tertib.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar