Minggu, 07 April 2024

Cek Pelaksanaan Tugas, Kasiwas Bersama Kasi Propam Polres Sinjai Kunjungi Pos Pam Ops Ketupat 2024


Sinjai - Kepala Seksi Pengawas (Kasiwas) Polres Sinjai Akp Ambo Syahrir, SE bersama Kasi Propam Polres Sinjai Iptu Suparman, S.Sos melaksanakan pengecekan petugas Jaga Pos Pengamanan Ops Ketupat 2024. 

Dalam kegiatan, Kasi Propam Polres Sinjai mengecek satu persatu personel yang masuk melaksanakan tugas di Pos Pam Operasi Ketupat dilapnas (Lapangan Nasional) jalan persatuan raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu (7/4 l/24).

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasiwas Akp Ambo Syahrir, SE menyampaikan, pengecekan ini merupakan kegiatan Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktiplin) terhadap personel pos pengamanan Ops Ketupat 2024.

“Kegiatan ini sebagai upaya peningkatan disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polri khususnya Polres Sinjai dengan sasaran personel yang tugas di pos pengamanan,” ujarnya.

Kasi Propam Polres Sinjai Iptu Suparman, S.Sos menambahkan, bahwa pelaksanaan pengecekan tidak ditemukan pelanggaran personil di Pos Pengamanan, personil sudah bertugas dengan baik dan menempati tempat tugas sesuai jadwal tugasnya.

Kasi Propam Polres Sinjai pun mengingatkan kepada Petugas pos pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta pastikan arus mudik berjalan aman dan lancar, jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar