Jumat, 26 April 2024

Jaga Kebugaran, Personel Polres Sinjai dan Bhayangkari Gelar Olahraga Senam Bersama



Sinjai – Untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar, personel Polres Sinjai dan Bhayangkari melaksanakan senam bersama.

Kegiatan bertempat dihalaman Mapolres Sinjai yang dipandu oleh Personel Polwan dan anggota Bhayangkari Cabang Sinjai yang diikuti seluruh peserta. Jum'at pagi (26/4/2024).

Kegiatan olahraga pagi yang diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama Anggota Polres Sinjai dan Bhayangkari.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik mengatakan, olahraga senam bersama ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh personel dan bhayangkari. katanya.

Selain itu, untuk mempererat tali silaturahmi, dan melalui kegiatan olahraga bersama ini dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri dan Bhayangkari. ujarnya.

"Olahraga merupakan cara untuk menjaga kondisi fisik agar tetap sehat sehingga bisa beraktifitas dengan rutinitas sehari hari. tuturnya.

“Dengan olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel dan bhayangkari bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan, juga untuk menumbuhkan semangat seluruh personel dan bhayangkari dalam aktifitasnya,” pungkas.

Usai olahraga bersama dilanjutkan dengan makan bersama coto banjar dan es buah yang telah disiapkan oleh Kapolres Sinjai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar