Selasa, 23 April 2024

Pelayanan Pagi, Polantas Polres Sinjai Rutin Gelar Pengaturan


Sinjai - Personel Satuan lalu lintas Polres Sinjai rutin melaksanakan Commander wish atau Pengaturan pagi hari dalam wilayah kota Sinjai. Selasa (23/4/2024).

Personil Sat Lantas Polres Sinjai melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pelayanan kepada masyarakat, untuk menciptakan Kamseltibcar lantas yang aman, lancar dan kondusif.

Dalam pelaksanaan, terlihat personel Sat Lantas Polres Sinjai diperempatan/traffigh light, dan dipenggal penggal jalan dalam kota Sinjai anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

Selain itu, terlihat memberikan imbauan apabila berkendara agar memakai helm dengan cara yang benar.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Muhammad Arsyad, S.Sos mengatakan bahwa, kegiatan pengaturan ini sudah menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personel Satlantas Polres Sinjai, karena dipagi hari aktifitas masyarakat dimulai termasuk anak masuk sekolah.

“Pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari untuk mewujudkan ketertiban penguna jalan dan penguna kendaraan di jalan raya, maka pengaturan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat” ujarnya.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada penguna jalan, dan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

“Ini kegiatan rutin yang laksanakan agar arus lalulintas di jam-jam sibuk lancar. tutupnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar