Jumat, 08 September 2023

Bhayangkari Cabang Sinjai Gelar Panen di Kebun P2L


Sinjai - Bhayangkari Cabang Sinjai melaksanakan kegiatan panen hasil kebun dilahan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Bhayangkari. Jum'at Sore (8/9/2023)

Panen hasil kebun dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggi Fery didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yanti Syafei bersama pengurus dan  anggota Bhayangkari.

Kegiatan tersebut merupakan hasil implementasi pemberdayaan lahan kosong di lingkungan Mapolres Sinjai, untuk pengembangan pertanian.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggi Fery mengatakan bahwa hari ini Bhayangkari Cabang Sinjai melaksanakan panen dilahan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) hasil bercocok tanam anggota bhayangkari yang mana hasilnya sudah bisa kita nikmati.

Adapun jenis sayuran yang dipanen berupa tanaman hidroponik atau tanaman yang bermanfaat bagi ibu rumah tangga, mudah ditanam, mudah dipelihara dan cepat panen.

Dikatakannya, hasil panen tersebut diberikan kepada para anggota Bhayangkari yang hadir. “Hasil panen kita berikan kepada anggota Bhayangkari Cabang Sinjai yang kebetulan selesai kegiatan arisan, kita bagi-bagi bersama biar mereka tau, supaya mereka bisa mencontoh untuk dilakukan diBhayangkari ranting masing- masing untuk pembuatan P2L, Harapnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar