Jumat, 22 September 2023

Sat Lantas Polres Sinjai Perkenalkan Tugas Polisi Kepada Anak TK Saat Kunjungi Mapolres


Sinjai -Rombongan Anak TK Iman Al-Qurbah Kajuara didampingi para Guru berkunjung diMapolres Sinjai, Jum'at (22/9/2023).

Tiba di Mapolres Sinjai, Anak-anak TK Iman Al-Qurbah Kajuara disambut oleh Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Arsyad, S.Sos bersama anggotanya.

Kedatangan Anak TK dalam rangka kegiatan edukasi dan pengenalan tugas pokok Polri kepada murid TK tersebut.

Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris, S.Sos menyampaikan bahwa mengenal sosok Polisi di kalangan Anak usia dini masih menjadi tugas bagi para pembimbing dan Kepolisian itu sendiri, Kegiatan di kalangan Anak TK ini diakomodir oleh Sat lantas Polres Sinjai.

Dalam kegiatan para anak anak TK diperkenalkan rambu-rambu lalu lintas dan memberikan pembinaan kepada anak-anak untuk tertib berlalu lintas di usia dini.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menuturkan bahwa kesempatan berkomunikasi dengan Anak usia Dini sangat tepat yang harus dilakukan oleh Polisi agar anak-anak usia Dini terekam dalam sanubarinya muncul kecintaan kepada figur seorang Polisi sehingga kelak dalam tumbuh menjadi dewasa dapat menjadi masyarakat yang paham tugas- tugas Polisi dan menjadi masyarakat Indonesia yang taat hukum dan cinta Polisi tentunya. Ujarnya.

”Kegiatan ini adalah program yang sangat positif baik bagi Polri dan lingkungan pendidikan anak usia dini, semakin mendekatkan emosional antara Anak-anak dengan Polisi, semakin akrab dan mencintai sosok Polisi yang humanis. Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar