Jumat, 15 September 2023

Lewat Sepak Bola Kamtibmas, Kapolres Sinjai Bersama Dandim 1424 Sinjai Jalin Silaturahmi Dengan Warga


Sinjai - Lewat olahraga bersama, salah satu cara yang dilakukan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.SI dalam menjaga silaturahmi dengan warga diwilayah hukumnya guna mewujudkan situasi kamtibmas aman kondusif.

Seperti hari ini Jumat (15/9/2023), kembali menggelar pertandingan sepak bola kamtibmas dengan warga Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.Si kompak memperkuat tim sepak bola Bhayangkara FC yang didalamnya dihuni para personel Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai menyampaikan, kegiatan yang dilakukan tersebut di samping menyalurkan hobi, juga untuk merangkul masyarakat karena sepak bola adalah olahraga yang merakyat dan digandrungi banyak orang.

Dengan begitu, diharapkan laga persahabatan sepak bola kamtibmas yang mempertandingkan kesebelasan Polisi dengan kesebelasan warga dan pemuda Kelurahan Samaenre dapat tercipta keamanan, kedamaian dan kesejukan di wilayah Kabupaten Sinjai.

“Kegiatan Sepak Bola Kamtibmas bertujuan mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai menjaga kamtibmas melalui dunia olahraga, mengedukasi masyarakat untuk tercipta kamtibmas di wilayah,” Ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar