Kamis, 21 September 2023

Program Peduli Polres Sinjai, Kapolsek Sinjai Timur Bersama Bhayangkari Beri Bantuan Korban Kecelakaan Laut


Sinjai - Melalui Program Peduli Polres Sinjai, Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman,S.Sos., MH bersama anggotanya dan Bhayangkari memberikan bantuan kepada korban kecelakaan laut yang merupakan warga kelurahan Samataring Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. (20/9/23).

Penyerahan bantuan sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang sedang mengalami kecelakaan kerja. 

Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman didampingi beberapa personel dan pengurus Bhayangkari menyerahkan langsung bantuan tersebut kepara korban kecelakaan laut yang merupakan warga lingkungan Pangasa Kelurahan Samataring Kecamatan Sinjai Timur.

Adapun warga lingkungan pangasa Kelurahan Samataring yang menerima bantuan yakni lel. Sirajuddin,(40) tahun, pek. Nelayan, lel. Muhammad Feza, (20) tahun, pek. Nelayan, dan lel. Riswan, umur 25 tahun, pekerjaan Nelayan.

Ketiga warga tersebut mengalami kecelakaan laut di perairan Teluk Bone pada hari Senin tanggal 19 September 2023 disebabkan karena kapal menabrak karang.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman menyampaikan kepada korban untuk senantiasa bersabar dan ikhlas atas cobaan yang dialami karena tidak ada peristiwa yang terjadi kecuali atas izin Allah SWT, dan semoga bantuan dari Polsek Sinjai Timur membawa berkah serta dapat membantu meringankan beban atas peristiwa tersebut.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, kegiatan Polsek Sinjai Timur merupakan wujud nyata Polri yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat, untuk memberikan rasa aman, nyaman serta memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah.

“Kegiatan yang dilakukan Kapolsek Sinjai Timur sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama dan terhadap warga yang tertimpa musibah dan membutuhkan uluran tangan yang ada disekitarnya. “Mungkin apa yang berikan tidak seberapa dan semoga bisa berguna serta bermanfaat,” Harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar