Senin, 18 September 2023

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai : Respon Cepat Setiap Aduan Masyarakat


Sinjai - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah,S.Ik pagi ini pimpin apel jam pimpinan, Senin (18/9/2023) pukul 08.00 wita, yang diikuti oleh Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Sebelum memberikan arahan, Kapolres Sinjai mengajak seluruh personelnya untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas diawali apel pagi.

"Terima kasih kepada seluruh personel atas kinerjanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik salama satu minggu kebelakang sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sinjai tetap dalam keadaan aman dan terkendali." Katanya.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai mengingatkan terkait kedisiplinan personel dan mengharapkan agar Kasi Propam melaporkan secara tertulis setiap hari Senin dan Jum'at rekapan absensi personel yang tidak apel. Tegasnya.

Selain itu, Agar rekapan program seribu rupiah juga direkap setiap hari Senin oleh Bag SDM, yang masuk berapa dan pengeluaran diperuntukkan kemana sehingga semuanya kita pertanggung jawabkan secara jelas. Jelas Kapolres Sinjai.

Lanjut, Kapolres Sinjai ucapkan terima kasih kepada Kasat Polair bersama jajarannya atas pengungkapan kasus nelayan menggunakan jaring trawl untuk menangkap ikan. 

"Terima kasih kepada Kasat Polair atas pengungkapan kasus nelayan menggunakan jaring trawl untuk menangkap ikan, Agar SDM siapkan untuk kita berikan reward kepada yang bersangkutan sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas dan menjadi contoh bagi personel yang lain untuk meningkatkan kinerjanya. Tuturnya.

Terkait pelaksanaan tugas Patroli, Agar seluruh jajaran meningkatkan kegiatannya, laksanakan patroli biru dengan lampu rotator dinyalakan serta bunyikan sirene, buatlah malam menjadi biru sebagai wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman. Harapnya.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai memotivasi kinerja anggotanya dan menekankan agar merespon cepat setiap aduan masyarakat, dan kecepatan mendatangi TKP, "Kita harus peka terhadap setiap laporan masyarakat karena kehadiran kita dengan cepat sangat dibutuhkan. Tegas Kapolres Sinjai.

Terakhir, Kapolres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personelnya agar mengikuti sebentar mengikuti Zoom Meeting  anev gangguan kamtibmas mingguan, Karna dalam zoom meeting kita akan mendapatkan gambaran situasi kamtibmas dan penekanan pimpinan. Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar