Senin, 25 September 2023

Secara Virtual, Polres Sinjai Gelar Evaluasi Kinerja Jajaran, Minggu ke Empat Bulan September 2023


Sinjai - Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajaran, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Minggu Ke-4 atau minggu terakhir di Bulan September 2023. Senin (25/9/23) pagi.

Kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja jajaran ini dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting diruang vicon Mapolres Sinjai. 

Dalam kegiatan, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos didampingi Kabag Ren Polres Sinjai Kompol H. Abd Haris, S.Sos yang dipantau langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik secara virtual yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek jajaran melalui zoom meeting.

Anev mingguan ini diisi dengan penyampaian paparan oleh Kabag Ops, Kasat, dan Kasi terkait dengan situasi wilayah, pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, serta rencana kegiatan kedepan.

Para Kapolsek jajaran menyampaikan paparan di Polsek masing-masing secara virtual melalui zoom meeting.

Pada kesempatan ini, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos menyampaikan paparan tentang pelaksanaan tugas dan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Sinjai.

Kabag Ops dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas kembali pelaksanaan kinerja Polres Sinjai serta Polsek jajaran dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus. 

Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, dan untuk jajaran Polsek agar di tingkatkan patroli massif.“ Ujarnya.

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu. 

Kabag Ops juga pada akhir anev mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi.” Tutupnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar