Jumat, 08 September 2023

Bhayangkari Cabang Sinjai Gelar Pertemuan Rutin Dirangkaikan Sosialisasi e-KTA


Sinjai - Bhayangkari Cabang Sinjai gelar kegiatan pertemuan rutin, yang dilaksanakan sekali setiap bulannya, Bertempat diAula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Jum'at (8/9/2023) pukul 14.00 wita.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggi Fery, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yanti Syafei, pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai, para Ketua Ranting, serta seluruh anggota Bhayangkari Cabang Sinjai.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggi Fery dalam arahannya menyampaikan, tujuan pertemuan rutin ini untuk mempererat tali silaturahmi antar Bhayangkari Cabang Sinjai, serta sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran.

Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai berpesan agar menghindari perbuatan yang merugikan diri sendiri dan Institusi Kepolisian, serta jadilah panutan dalam keluarga dan masyarakat. Harapnya.

Dalam acara pertemuan rutin kali ini, juga dihadiri dari pihak BRI Cabang Sinjai Ibu Sahra berteman empat orang sebagai narasumber dalam sosialiasi e-KTA Bhayangkari.

Pembuatan e-KTA Bhayangkari bermaksud agar supaya anggota Bhayangkari Cabang Sinjai tercatat di data base Bhayangkari pusat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar