Rabu, 27 September 2023

Kunjungi Anggotanya Yang Sakit, Kabag SDM Polres Sinjai Berikan Motivasi dan Semangat


Sinjai - Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri, Kabag SDM Polres Sinjai Akp Syamsul Bahri,S.Sos.,MM didampingi Ibu Kabag SDM bersama seluruh anggota SDM mengunjungi Briptu Muh. Sidiq Janati, salah seorang personilnya yang sedang sakit dan dirawat dirumahnya. Rabu (27/9/23).

Kabag SDM Polres Sinjai mengatakan bahwa kunjungannya ini untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat. Ujarnya 

“Kami keluarga besar Polres Sinjai sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan kunjungan kami ke anggota yang juga tugas dibagian SDM Polres Sinjai, dengan ridho Allah SWT kami memanjatkan doa semoga cepat sembuh dari sakit yang dideritanya,” Ucap Kabag SDM.

Tak hanya itu, Kabag SDM Polres juga memberikan motivasi semangat kepada anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.

“Saya berpesan ke anggota saya agar terus menguatkan hati, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan,” Tutur Kabag SDM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar