Selasa, 12 September 2023

Program Knowledge Sharing Melalui Zoom Meeting, Kapolres Sinjai : Tingkatkan Pengetahuan Personel


Sinjai - Salah satu program Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dalam rangka meningkatkan ilmu pengetahuan personelnya yakni menggelar Knowledge Sharing kepada sesama personel melalui zoom meeting.

Dalam kegiatan, seluruh personel Polres Sinjai mengikuti knowledge sharing secara virtual melalui zoom meeting di ruangan masing -masing termasuk Polsek jajaran.

Selaku pemateri dalam berbagi pengetahuan ini yakni personel yang telah melaksanakan Dikbangspes dengan materi yang dibawakan sesuai Dikbang (pendidikan pengembangan) yang diikuti.

Seperti hari ini, Selasa (12/9/2023) selaku pemateri Knowledge Sharing adalah Ipda Herman Sudi, SH Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Sinjai dengan materi bahasa arab sesuai Dikbangspes yang pernah diikutinya.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, kita manfaatkan Ilmu tekhnologi zoom meeting untuk berbagi pengetahuan sesama personel, dengan harapan personel yang telah mengikuti pendidikan pengembangan, ilmunya dapat dibagikan kepada sesama anggota.

"Diharapkan melalui kegiatan ini dapat mengangkat standar kompetensi seluruh personel Polres Sinjai dalam melaksanakan tugas. Ujarnya 

"Pemateri dalam knowledge sharing adalah anggota yang telah mengikuti Dikbangspes dengan materi sesuai pendidikan pengembangan yang diikuti sehingga ilmu yang didapat di lembaga pendidikan dapat disalurkan kepada sesama anggota. Jelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar