Rabu, 13 September 2023

Personel Polres Sinjai Ikuti Sosialisasi Kesehatan Yang Digelar Tim Bid Dokkes Polda Sulsel


Sinjai - Tim Bid Dokkes Polda Sulsel menggelar kegiatan sosialisasi kesehatan bagi personel Polres Sinjai, bertempat di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Rabu (13/9/2023) pagi.

Tim Bid Dokkes Polda Sulsel yang dipimpin oleh Iptu drg. Fuad Aslim sekaligus sebagai pemateri pada penyuluhan tersebut, dan diikuti oleh para perwira dan segenap personel Polres Sinjai serta Polsek jajaran.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik yang diwakili Kasiwas Polres Sinjai Akp Ambo Syahrir, SE dalam sambutannya saat membuka kegiatan, menyampaikan permohonan maaf Kapolres Sinjai karna soyakyanya dia yang membuka langsung kegiatan hanya bertepatan dengan tugas jadi mewakilkan kepada saya. 

"Selamat datang tim dari Biddokes Polda Sulsel di Mapolres Sinjai untuk memberikan penyuluhan kesehatan bagi personel di Polres Sinjai.

“Sosialisasi ini bertujuan agar personel Polres Sinjai mengetahui bagaimana cara merawat kesehatan mulut dan gigi untuk menunjang dalam pelaksanaan tugas terutama saat berinteraksi dengan masyarakat,” Ujarnya.

Untuk itu, kepada para personel, agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik serta memperhatikan dengan seksama sosialisasi itu.

“Setiap personel yang mengikuti sosialisasi akan dibekali ilmu pengetahuan terkait perawatan mulut serta gigi. Maka dari itu, ikuti kegiatan ini dengan serius,” Harapnya.

“Sebagai anggota Polri, para personel tentunya harus menjaga penampilan, seperti mulut dan gigi dalam hal memberikan pelayanan kepada Masyarakat,” Jelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar