Senin, 18 September 2023

Program 1000 Rupiah, Personel Polres Sinjai Sisihkan Sedikit Rejekinya Melalui Kotak Amal Usai Apel Pagi


Sinjai - Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Polres Sinjai pada saat selesai Apel Pagi yakni seluruh peserta Apel menyisihkan sedikit rejekinya dengan mengisi kotak amal yang telah disiapkan. Senin (18/9/2023) pagi.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin Polres Sinjai tersebut, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, dan tempat ibadah atau masjid.

Hal ini dilakukan dengan sukarela dan penuh keikhlasan, personel Polres Sinjai menyisihkan sedikit rejekinya sebagai wujud kebersamaan memupuk rasa kemanusiaan dan kasih sayang serta peduli terhadap sesama.  

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, kegiatan ini telah diprogramkan, dengan keikhlasan seluruh personel Polres Sinjai menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu sesama, karna sesungguhnya berbagi itu bukan mengurangi harta akan tetapi sebaliknya Allah akan melipat gandakan rejeki hambanya," Katanya.

Selain itu, dengan bersedekah atau menyisihkan sedikit rejeki, kita telah menyiapkan tabungan sebagai bekal dihari akhirat nanti. Jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar