Kamis, 14 September 2023

Knowledge Sharing Melalui Zoom Meeting Hari Ke-3, Personel Polres Sinjai Menerima Materi Ft Binmas


Sinjai - Program Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik Knowledge Sharing melalui zoom meeting memasuki hari ke- tiga dalam rangka meningkatkan ilmu pengetahuan personel.

Knowledge Sharing yang diikuti segenap personel Polres Sinjai secara virtual melalui zoom meeting di ruangan masing - masing termasuk Polsek jajaran.

Selaku pemateri dalam berbagi pengetahuan ini yakni personel yang telah melaksanakan Dikbangspes dengan materi yang dibawakan sesuai Dikbang (pendidikan pengembangan) yang diikuti.

Seperti hari ini Kamis, (14/9/2023) memasuki hari ke-3 (tiga) pelaksanaan Knowledge Sharing, selaku pemateri adalah Brigpol Muh. Sidiq Istiqlal Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo dengan materi deteksi dini potensi permasalahan fungsi Tekhis Binmas sesuai Dikbangspes yang pernah diikutinya.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, kita manfaatkan Ilmu tekhnologi zoom meeting untuk berbagi pengetahuan sesama personel, dengan harapan personel yang telah mengikuti pendidikan pengembangan, ilmunya dapat dibagikan kepada sesama anggota.

"Diharapkan melalui kegiatan ini dapat mengangkat standar kompetensi seluruh personel Polres Sinjai dalam melaksanakan tugas. Ujarnya 

"Pemateri dalam knowledge sharing adalah anggota yang telah mengikuti Dikbangspes dengan materi sesuai pendidikan pengembangan yang diikuti sehingga ilmu yang didapat di lembaga pendidikan dapat disalurkan kepada sesama anggota. Jelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar