Sabtu, 16 September 2023

Wujud Kepedulian, Kapolres Sinjai Jenguk Wakapolres Yang Sedang Sakit dan Dirawat di RSUD


Sinjai - Jiwa pemimpin dengan aksi kemanusian dan kepedulian yang tinggi terus ditunjukkan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik.

Kali ini Sabtu (16/9/2023) malam, Kapolres Sinjai menjenguk bapak Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa, saya menyempatkan waktu untuk menjenguk bapak Wakapolres Sinjai yang sedang menderita sakit dan mendapat perawatan di RSUD Sinjai.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap anggota yang sedang mengalami musibah sakit sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih, dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.

"Menjenguk rekan maupun anggota yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian dan upaya membangun solidaritas, dan jiwa korsa yang kuat bagi seluruh anggota sehingga tumbuh rasa kebersamaan, dan satu rasa sebagai sesama anggota Polri. Ujar Kapolres Sinjai.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sinjai juga memberikan support agar bapak Wakapolres Sinjai yang saat ini sedang menderita sakit, dapat segera pulih lebih cepat. Ujarnya.

"Mudah-mudahan segera diangkat penyakitnya, cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa. Tentu saat ini fokus membantu memberikan dukungan agar mereka semangat bisa pulih dan sehat kembali," Tutur Kapolres Sinjai.

“Ikuti semua petunjuk dari dokter dan perawat, serta Urkes Polres Sinjai memberikan pendampingan, Tetap semangat Pak, semoga cepat sembuh” pesan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik kepada Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar