Sabtu, 09 September 2023

KRYD, Polres Sinjai Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Patroli Cipta Kondisi Malam Minggu


Sinjai - Menjadi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Polres Sinjai melaksanakan Patroli Cipta Kondisi di wilayah Hukum Polres Sinjai.

Tidak hanya pada tingkat Polres saja, namun Patroli ini dilaksanakan masing-masing Polsek jajaran Polres Sinjai. Sabtu malam (9/9/2023) pukul 21.00 wita.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, Polres Sinjai dalam pelaksanaan patroli melibatkan unsur TNI Kodim 1424/Sinjai dan Satpol PP Sinjai.

“Patroli malam ini adalah bagian dari pada upaya Cipta Kondisi oleh Polri, TNI dan Instansi terkait yakni Satpol.PP Sinjai mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas diwilayah hukum Polres Sinjai, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman. Ujar Kapolres Sinjai.

Patroli menyasar kesejumlah lokasi keramaian masyarakat. Selain itu juga melakukan sambang ke sejumlah tempat nongkrong anak remaja, baik di warkop maupun cafe serta lokasi seperti tempat pertandingan futsal dan tempat kemah pemilu.

“Kegiatan patroli sebagai langkah antisipasi yang bisa berpotensi menjadi gangguan kamtibmas dan mengancam kondusifitas wilayah,” Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar